Punya Rekor Buruk Lawan Semen Padang, Persib Bisa Tumbang

Punya Rekor Buruk Lawan Semen Padang, Persib Bisa Tumbang
persib coid

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung menjalani laga sulit pada pertandingan perdana ISL 2015. Tim berjuluk Maung Bandung itu mesti bersua Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4).

Musim lalu, Persib tak sekalipun bisa menumbangkan tim berjuluk Kabau Sirah itu. Hal itulah yang membuat gelandang Persib, Dias Angga penasaran untuk mematahkan kutukan tersebut.

"Musim lalu Persib belum dapat kemenangan atas Semen Padang. Pertandingan perdana nanti, saya punya keinginan kuat untuk mengalahkan mereka. Kami akan kerja keras pada pertandingan nanti," kata Dias di laman resmi Persib, Kamis (2/4)

Mantan penggawa Pelita Bandung Raya itu mengakui, memetik kemenangan atas Semen Padang bukanlah pekerjaan mudah. Pasalnya, Semen Padang diyakini memiliki motivasi untuk mempermalukan Persib lagi.

"Semen Padang tetap tim yang bagus dan kuat. Laga pembukaan ini memang ideal, karena pertandingan lawan Semen Padang akan pertemukan dua tim besar," tegas Dias Angga. (jos/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung menjalani laga sulit pada pertandingan perdana ISL 2015. Tim berjuluk Maung Bandung itu mesti bersua Semen Padang di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News