Sempat Kalah, Greysia/Nitya ke Perempat Final

Sempat Kalah, Greysia/Nitya ke Perempat Final
pbsi

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Indonesia kembali menambah wakil di babak perempat final Malaysia Open Superseries Premier 2015. Kali ini giliran ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang melaju ke babak delapan besar.

Kepastian itu diperoleh setelah Greysia/Nitya sukses menumbangkan wakil India, Jwala Gutta/Ashwini Ponnapa lewat laga rubber set dengan skor 21-23, 21-8, 21-17 di Putra Stadium, Kamis (2/4).

“Dari set pertama kami mainnya ketat. Nyari poinnya kami nggak gampang, dia juga sama. Kami juga sering terburu-buru di lapangan. Pengen cepat matiin malah jadi bumerang buat kami. Kami mati-mati sendiri,” terang Nitya di laman resmi PBSI.

Kemenangan itu memiliki arti ganda bagi Greysia/Nitya. Selain memastikan diri ke perempat final, Greysia/Nitya juga sukses menuntaskan dendam setelah sempat ditekuk pada Piala Uber 2014 lalu.

“Pada set kedua kami banyak main cob, setengah smash. Jadi lawan juga nerimanya nggak enak. Kalau bola kami kenain mereka, mereka malah enak. Jadi tadi kami bawa mereka banyak lari di lapangan,” tegas Greysia. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR- Indonesia kembali menambah wakil di babak perempat final Malaysia Open Superseries Premier 2015. Kali ini giliran ganda putri Greysia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News