Orang Terkaya Ke-86 Dunia Siap Beli Saham Milan

Orang Terkaya Ke-86 Dunia Siap Beli Saham Milan
epa

jpnn.com - MILAN- Gonjang-ganjing mengenai kepemilikan saham AC Milan terus menggelinding. Beberapa konglomerat terus saja dikabarkan bakal membeli saham klub berjuluk Rossoneri itu.

Terbaru, konglomerat Tiongkok, Zong Qinghou disebut-sebut siap mengajukan penawaran untuk membeli saham Milan. Laman Football Italia menulis, Qinghou akan bertemu pemilik Milan, Silvio Berlusconi dalam beberapa hari ke depan.

Untuk langkah pertama, Qinghou bakal membeli saham Milan dalam jumlah kecil. Namun, perlahan tapi pasti, pria yang ditahbiskan sebagai orang terkaya ke-86 di dunia itu bakal menguasai saham Milan.

Caranya ialah dengan mengakuisisi saham Milan sebesar 75 persen dalam tempo tiga tahun. Qinghou tentu tak akan kesulitan mengeluarkan uang untuk mewujudkan ambisinya itu.

Qinghou merupakan nama baru yang muncul terkait pembelian saham tim sekota Inter Milan itu. Sebelumnya, investor Thailand, Bee Taechaubol juga dikabarkan ingin membeli Milan. (jos/jpnn)


MILAN- Gonjang-ganjing mengenai kepemilikan saham AC Milan terus menggelinding. Beberapa konglomerat terus saja dikabarkan bakal membeli saham klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News