Hadapi Persib di Laga Perdana, Ini Target Semen Padang

Hadapi Persib di Laga Perdana, Ini Target Semen Padang
Hadapi Persib di Laga Perdana, Ini Target Semen Padang

jpnn.com - BANDUNG- Semen Padang mengusung ambisi tinggi ketika bertandang ke markas Persi Bandung pada laga perdana ISL 2015 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4) mendatang.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengatakan, anak asuhnya sudah berada dalam kondisi siap tempur menghadapi tim berjuluk Maung Bandung itu. Fisik dan teknik Semen Padang juga tak ada masalah.

"Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik untuk orang yang kami cintai selama ini. Kami akan tampil semaksimal mungkin pada pertandingan nanti, dan kami siap kerja keras," terang Nil di laman resmi Persib, Kamis (2/4).

Mantan pelatih timnas itu enggan membeberkan strategi yang bakal diterapkannya dalam laga nanti. Namun, dia memastikan, para pemain Semen Padang bakal berjuang keras sepanjang laga.

"Ya normal lah bagaimana kami bertahan dengan bagus dan bagaimana menyerang juga bagus. Untuk detailnya ya nanti lah," tegas mantan pelatih Persisam Samarinda tersebut. (jos/jpnn)


BANDUNG- Semen Padang mengusung ambisi tinggi ketika bertandang ke markas Persi Bandung pada laga perdana ISL 2015 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News