Lecehkan Cowok ABG, Sutradara X-Men Dilaporkan ke Polisi

Lecehkan Cowok ABG, Sutradara X-Men Dilaporkan ke Polisi
Sutradara Bryan Singer. Foto: Skynews

jpnn.com - Minggu yang penuh masalah bagi sutradara Bryan Singer. Setelah dipecat dari penggarapan film biopik Queen, dia dilaporkan karena melakukan kekerasan seksual kepada seorang remaja pria. Laporan itu dimasukkan di kepolisian Washington pada Kamis (7/12).

Korban bernama Cesar Sanchez-Guzman menyatakan, peristiwa tersebut terjadi pada 2003. Saat itu dia yang berumur 17 tahun menghadiri pesta di kapal pesiar yang berlayar di area Seattle.

Dikutip dari USA Today, Singer menawari Sanchez-Guzman berkeliling kapal. Ketika tiba di sebuah kamar, Singer memaksa Sanchez-Guzman melakukan seks oral.

Sutradara X-Men: Apocalypse (2016) dan empat film X-Men lainnya itu kemudian berjanji membantu karir Sanchez-Guzman di Hollywood jika remaja tersebut bungkam.

Kalaupun dia nekat ngomong, menurut Singer, itu akan sia-sia karena tidak akan ada yang percaya kepadanya.

Kasus tersebut mencuat hanya beberapa hari setelah Singer tidak diperkenankan lagi menjadi sutradara film Bohemian Rhapsody di tengah masa produksi yang berlangsung di London.

Kabarnya, Singer, 52, absen dari lokasi syuting selama beberapa minggu. Dikutip dari The Hollywood Reporter, Singer membela diri.

Dia menuturkan bahwa studio 20th Century Fox tidak mau memberikan waktu baginya kembali ke AS untuk memulihkan kesehatan diri serta menemani orang tuanya yang sakit.

Singer menawari Sanchez-Guzman berkeliling kapal. Ketika tiba di sebuah kamar, Singer memaksa Sanchez-Guzman melakukan seks oral

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News