Banyak Tingkah, Sutradara Biopik Queen Dipecat

Banyak Tingkah, Sutradara Biopik Queen Dipecat
Sutradara Bryan Singer. Foto: Skynews

jpnn.com - Tahun ini sungguh kurang mengenakkan buat para sutradara. Setelah Colin Trevorrow (Star Wars: Episode IX) dan duo Phil Lord-Chris Miller (Solo: A Star Wars Story) dipecat dari proyek yang dikerjakan, kali ini Bryan Singer. Dia tidak lagi menangani film biopik Queen, Bohemian Rhapsody.

”Bryan Singer tidak lagi menjabat sutradara Bohemian Rhapsody.” Begitu bunyi pernyataan tertulis rumah produksi 20th Century Fox, Selasa (5/12).

Pemecatan itu merupakan bentuk ketegasan pada ulah indisipliner Singer. Sutradara yang sukses lewat trilogi pertama X-Men tersebut menghilang dari lokasi syuting setelah libur Thanksgiving pada akhir November. Tanpa alasan yang jelas pula.

Sumber The Hollywood Reporter menyatakan, Singer absen dari proses produksi karena terlibat pertengkaran dengan Rami Malek, pemeran frontman Queen Freddie Mercury.

”Konflik antara keduanya makin panas sebelum libur Thanksgiving,” ungkap sumber tersebut.

Syuting seharusnya dilanjutkan pada 1 Desember di London. Namun, singer absen. Syuting terpaksa ditunda. Pihak rumah produksi bahkan menyatakan, film biopik band Queen itu terpaksa dibekukan sementara lantaran ketidakhadiran Singer.

Namun, tuduhan tersebut disanggah Singer. Sutradara lulusan USC School of Cinematic Arts, Los Angeles, itu mengaku absen karena urusan keluarga. Dia beralasan orang tuanya sakit keras.

Dia juga mengalami gangguan kesehatan, sebagaimana banyak diberitakan pada akhir pekan lalu. Singer balik menuduh pihak Fox yang kurang pengertian.

Tingkah buruk Singer di lokasi syuting Bohemian Rhapsody sudah berlangsung lama

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News