Lechia Gdansk Umumkan Egy 5 Jam Sebelum Lawan Legia Warsawa

Lechia Gdansk Umumkan Egy 5 Jam Sebelum Lawan Legia Warsawa
Media Polandia yang bocorkan Egy akan memakai kostum bernomor punggung 77 dan diperkenalkan 5 jam sebelum kick off Lechia Gdansk melawan Legia Warsawa. Foto: capture screen

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri tinggal hitungan jam diperkenalkan sebagai calon pemain Lechia Gdansk.

Menurut media di Polandia, pemain tersebut bakal diperkenalkan pada pukul 12.00 waktu Polandia di hari Minggu (11/3).

Melihat perbedaan waktu dengan Indonesia, yang mencapai tujuh jam, maka Egy akan diperkenalkan ke publik oleh manajemen Lechia baru pada Minggu sekira pukul 19.00 WIB.

"Lechia merencanakan untuk memperkenalkan pemain tersebut (Egy, red) lima jam sebelum kick-off pertandingan lawan Legia Warsawa," bunyi berita di situs trojmiasto.pl, kick-off sendiri dijadwalkan dilakukan tepat pukul 00.00 WIB pada hari Senin (12/3), atau pukul 17.00 waktu Polandia, di hari Minggu (11/3)

Situs itu juga menegaskan bahwa sudah mendapatkan bocoran dari internal Lechia Gdansk bahwa Egy akan menggunakan kostum bernomor punggung 77. Namun, dia belum bisa langsung bermain di liga profesional karena usianya masih belum menginjak 18 tahun.

"Dia akan diperkenalkan tapi baru bermain pada 8 Juli nanti," kata situs tersebut. (dkk/jpnn)


Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri tinggal hitungan jam diperkenalkan sebagai calon pemain Lechia Gdansk.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News