JPNN.com

Ledakan di Dekat Kantor KAMI, 2 Pria Tak Dikenal Sempat Mondar-mandir

Rabu, 23 Desember 2020 – 20:41 WIB
Ledakan di Dekat Kantor KAMI, 2 Pria Tak Dikenal Sempat Mondar-mandir - JPNN.com
Seorang warga melihat lokasi yang diduga terjadi ledakan dari petasan di Jalan DR Kusumaatmadja, Jakarta Pusat, Rabu (23/12). Foto: ANTARA/Livia Kristianti

jpnn.com, JAKARTA - Polisi masih menyelidiki dugaan ledakan dari petasan di kawasan Jalan DR. Kusumaatmadja, Jakarta Pusat, yang terjadi pada Selasa (22/12) siang.

"Masih kami selidiki ledakan tersebut, belum bisa pastikan ledakan itu dari apa," kata Kapolsek Metro Menteng Kompol Iver Son Manosoh saat dikonfirmasi, Rabu (23/12).

Iver menjelaskan petugas telah mendatangi tempat kejadian perkara di Kantor Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), namun tidak ditemukan plang atau papan nama atas nama organisasi tersebut.

Iver menuturkan polisi mendapatkan informasi kejadian sekitar pukul 11.30 WIB, namun laporan diterima sekitar pukul 14.00 WIB.

Iver menyatakan petugas belum dapat memastikan ledakan itu berbahan peledak, seperti bom molotov atau bahan lain. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Gozali Luhulima menambahkan dugaan sementara ledakan berasal dari petasan.

"Petasan kertas. Kejadian itu tadi, kami belum ambil keterangan sekuriti di sana belum ada gantinya," ungkap Gozali.

Lebih lanjut, Gozali mengaku masih menyelidiki ledakan yang terjadi di belokan depan pintu masuk dekat ruas jalan motor dan mobil tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...