Ledakan di Pandeglang Banten, Suami Tewas, Istri Luka Berat 

Ledakan di Pandeglang Banten, Suami Tewas, Istri Luka Berat 
Anggota Satbrimob Polda Banten menyisir lokasi ledakan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya luka berat di Cimanggu, Pandeglang, Banten. ANTARA/Mulyana

jpnn.com, PANDEGLANG - Polda Banten menyatakan bahwa ledakan yang terjadi di Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten, mengakibatkan seorang warga tewas. 

Warga yang tewas itu ialah UL (38) yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan. 

Istri UL, yakni IL (36) mengalami luka berat akibat ledakan tersebut. 

"Selain satu orang meninggal dunia, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial LI (36) mengalami luka berat, " kata Kepala Bidang Humas Polda Banten Komisaris Besar Polisi Shinto Silitonga dalam pernyataan yang diterima ANTARA, Senin (10/1). 

Shinto menjelaskan kronologi kejadian bermula pada Minggu (9/1) sekitar  pukul 20.30 WIB di rumah UL yang beralamat di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang.

Polisi tidak menyebutkan nama jelas kedua korban itu kecuali inisial nama.

Saat itu, terjadi ledakan di rumah UL yang cukup kencang hingga terdengar sejauh radius 10 kilometer.

Setelah mendengar suara ledakan, masyarakat setempat mendatangi tempat kejadian yang berasal dari rumah UL dan ditemukan adanya jenazah serta satu orang luka berat, yakni LI yang merupakan istri dari UL.

Polda Banten menyatakan bahwa ledakan yang terjadi di Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten, mengakibatkan seorang warga tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News