Ledakan di Pandeglang Terdengar Hingga Radius 10 Kilometer, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Ledakan di Pandeglang Terdengar Hingga Radius 10 Kilometer, Polisi Periksa Sejumlah Saksi
Lokasi ledakan di sebuah rumah warga di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Minggu (9/1) malam. Foto: Dok Polda Banten.

jpnn.com, SERANG - Polda Banten dan Polres Pandegalng telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemasangan police line pada lokasi ledakan di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang. 

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengatakan bahwa polisi sudah memeriksa sejumlah saksi, yakni HN (35) Ketua RT, UI (35) wiraswasta, dan IN (42) wiraswasta. 

"Sampai saat ini, Polres Pandeglang terus berupaya mengumpulkan saksi dan barang bukti penyebab terjadinya ledakan itu,” kata Silitonga kepada JPNN.com, Senin (10/1). 

Ledakan itu terjadi di sebuah rumah warga di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Minggu (9/1) 20.30 WIB. 

Atas kejadian ledakan tersebut, satu orang berinisial UL (38) yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan meninggal dunia.

“Kemudian satu orang luka berat berinisial LI (36) yang merupakan ibu rumah tangga,” kata dia. 

Menurutnya, ledakan yang terjadi sangat kencang hingga terdengar sejauh radius sepuluh kilometer. 

“Setelah mendengar suara ledakan, masyarakat sekitar mendatangi tempat kejadian yang berasal dari rumah UL dan ditemukan adanya jenazah serta satu orang luka berat LI yang merupakan istri dari UL,” beber Shinto. (cuy/jpnn)

Polisi menyatakan ledakan di sebuah rumah warga di Pandeglang, Banten, terdengar hingga radius 10 kilometer. Polisi memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab ledakan.


Redaktur : Boy
Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News