Lee Bo Young Re Pilih Bertahan di Will Entertainment

Lee Bo Young Re Pilih Bertahan di Will Entertainment
soompi

jpnn.com - SEOUL- Lee Bo Young memilih setia dengan Will Entertainment. Hal itu ditunjukkan setelah Bo Young memilih memperpanjang kontraknya bersama Will Entertainment.

Perpanjangan kontrak itu menjadi kado yang sangat indah bagi Bo Young yang saat ini tengah mengandung. Juru bicara Will Entertainment pun sudah menyinggung tentang kehamilan itu.

"Memang benar bahwa Lee Bo Young tetap bersama Will Entertainment. Untuk saat ini, dia memberikan perhatian penuh terhadap kandungannya," kata Jubir Will Entertainment, seperti dilansir laman Soompi, Kamis (23/4).

Bayi yang masih berada dalam kandungan itu merupakan anak pertama Bo Young dan sang suami Ji Sung. Keduanya resmi naik pelaminan pada 2013 lalu. Bo Young merupakan salah satu artis berpengaruh di Korsel.

Artis cantik berusia 36 tahun itu pernah mendapatkan beberapa penghargaan. Di antaranya ialah berkat perannya dalam drama bertajuk God’s Gift-14 Days dan I Can Hear Your Voice. (fny/jpnn)


SEOUL- Lee Bo Young memilih setia dengan Will Entertainment. Hal itu ditunjukkan setelah Bo Young memilih memperpanjang kontraknya bersama Will Entertainment.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News