Lee Byung-Hun Akhiri Masa Lajang

Lee Byung-Hun Akhiri Masa Lajang
Lee Byung-Hun dan Lee Min-Jung. Foto: Soompi

jpnn.com - SEOUL - Bintang film top Korea Selatan, Lee Byung-Hun,  mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi aktris Lee Min-Jung, Sabtu (10/8). Aktor berusia 43 tahun yang membintangi film drama blockbuster  "Masquerade" itu mengaku kepada media bahwa pernikahannya bagaikan mimpi setelah lama berpacaran dengan Lee.

"Ada guruh dan kilat pagi ini. Ada pepatah lama bahwa guruh dan kilat adalah pertanda baik untuk pengantin baru. Kami akan melakukan yang terbaik untuk hidup panjang dan bahagia", katanya seperti dilansir asiaone.

Lee Byung-Hun yang meroket dalam "Korea Wave" itu terkenal sebagai bintang sejumlah drama televisi populer, termasuk seri spy "Iris", serta untuk versi film layar lebarnya. Perannya sebagai seorang penjudi jagoan dalam serial hit Asia "All In" telah membuatnya memiliki penggemar yang setia di Jepang.

Sedang film "Masquerade" sendiri  menyapu bersih penghargaan film tahun lalu. Sang istri, Lee Min-Jung, membintangi film "Joint Security Area" serta berperan sebagai ninja keji dalam film blockbuster Hollywood "GI Joe: Retaliation".

Lee juga menjadi bintang figur dalam film aksi komedi Hollywood "Red 2" yang dibintangi Bruce Willis. (esy/jpnn)


SEOUL - Bintang film top Korea Selatan, Lee Byung-Hun,  mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi aktris Lee Min-Jung, Sabtu (10/8). Aktor berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News