Lee Je-Hoon Menyapa Penggemar di Jakarta

Lee Je-Hoon Menyapa Penggemar di Jakarta
Konferensi pers Vacation Lee Je Hoon Fan Meeting di Jakarta, di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (19/3). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan, Lee Je-Hoon menyapa penggemarnya di Indonesia.

Layanan streaming video OTT pan-regional dari PCCW, Viu, menggelar fan meeting Lee Je-Hoon di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (19/3).

Para penggemar pun berkesempatan untuk bertemu dengan aktor 38 tahun itu dalam Vacation: Le Je-Hoon Fan Meet di Jakarta.

Deputy Country Manager, Indonesia - Viu, Avijit Dutta mengatakan, acara tersebut merupakan salah satu misi untuk menghadirkan pengalaman holistik bagi para penonton Viu di Indonesia.

"Selain konten yang hebat, kami juga mendekatkan para bintang dengan penggemar melalui pengalaman langsung ini. Kami berharap bisa bekerja sama dengan para partner untuk dapat melayani para fans yang jumlahnya terus meningkat," ujar Avijit Dutta dalam keterangannya, Minggu (19/3).

Adapun saat ini, Lee Je-Hoon tengah membintangi drama korea berjudul Taxi Driver 2, yang ditayangkan di Viu.

Dalam drakor itu, dia berperan sebagai Kim Do Gi, dalam misi balas dendam Rainbow Taxi.

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver 2 adalah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. (mcr7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Aktor asal Korea Selatan, Lee Je-Hoon menyapa penggemarnya di Jakarta, Indonesia.


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News