Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Ini Alasannya

Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Ini Alasannya
Aktor sekaligus komedian Lee Kwang Soo mengabarkan bahwa dirinya mundur dari acara ragam Running Man. Foto: Instagram/masijacoke850714

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus komedian Lee Kwang Soo mengabarkan bahwa dirinya mundur dari acara ragam Running Man

Lee Kwang Soo memilih mundur dari program tersebut setelah hampir 11 tahun bergabung.

Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi komedian tersebut, King Kong By Starship.

"Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari SBS 'Running Man.' Rekaman terakhirnya akan berlangsung pada 24 Mei," ujar pihak King Kong By Starship dilansir dari Soompi, Selasa (27/4).

Pria yang dijuluki Jerapah itu mengundurkan diri agar bisa fokus pemulihan cedera pada pergelangan kaki kanannya akibat kecelakan beberapa waktu lalu.

Pihak agensi mengatakan, aktor kelahiran 14 Juli 1985 itu masih menjalani perawatan rehabilitasi. Oleh karena itu, sulit baginya untuk tetap tampil prima dalam acara ragam tersebut.

Terlebih acara Running Man banyak melibatkan permainan fisik. Adapun keputusan tersebut diambil setelah Lee Kwang Soo melakukan diskusi panjang dengan para pihak terkait.

"Setelah diskusi panjang antara anggota, produser, dan agensi sejak kecelakaan itu, diputuskan bahwa dia (Lee Kwang Soo, red) akan meluangkan waktu untuk merawat tubuh dan pikirannya," kata perwakilan agensi.

Lee Kwang Soo mengabarkan bahwa dirinya mundur dari program acara ragam Running Man.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News