Lee Kwann Soo Mundur dari Running Man, SBS Ucapkan Selamat Tinggal

Lee Kwann Soo Mundur dari Running Man, SBS Ucapkan Selamat Tinggal
pihak SBS menyatakan bahwa staf produksi dan anggota Running Man telah berdiskusi panjang dengan Lee Kwang Soo terkait niatnya untuk mundur dari acara ragam tersebut. Foto: Instagram/masijacoke850714

jpnn.com, JAKARTA - Pihak SBS yang menayangkan program acara Running Man angkat suara perihal keputusan Lee Kwang Soo mundur setelah 11 tahun bergabung.

Mereka menyatakan bahwa staf produksi dan anggota Running Man telah berdiskusi panjang dengan Lee Kwang Soo terkait hal tersebut.

"Pada akhirnya, semua orang memutuskan untuk menghormati keinginan aktor tersebut," ujar SBS dikutip dari kstarlive, Selasa (27/4).

Menurutnya, keputusan tersebut bukanlah hal mudah, mengingat Lee Kwang Soo telah lama bergabung dengan progran tersebut.

Walaupun demikian, mereka tetap mendukung aktor kelahiran 14 Juli 1985 itu, bahkan mereka menyebut Lee Kwang Soo sebagai anggota tetap mereka selamanya.

"Sangat mengecewakan untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi kami meminta kalian semua untuk mengirimkan dorongan hangat dan harapan baik kepada Lee Kwangsoo serta anggota pemeran lainnya," kata SBS.

"Staf juga akan mendukung Lee Kwang Soo, 'forever cast member' kami, di masa depan," sambungnya.

Selain itu, mereka juga mengungkapkan bagaimana kondisi kekasih aktris Lee Sun Bin itu pasca-kecelakaan yang terjadi tahun lalu.

Staf produksi dan anggota Running Man menyayangkan keputusan Lee Kwang Soo dari acara tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News