Legenda Arsenal Sebut Chelsea Punya Potensi Tak Terkalahkan

Legenda Arsenal Sebut Chelsea Punya Potensi Tak Terkalahkan
Skuat Chelsea belum terkalahkan hingga 8 pekan Premier League. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Legenda hidup Arsenal, Patrick Vieira menilai skuat Chelsea musim ini punya potensi menjadi tim tak terkalahkan di Premier League. Vieira yang kini menjadi manajer Manchester City U-21 itu, memberi apresiasi tinggi terhadap kekuatan tim asuhan Jose Mourinho.

Awal kampanye Chelsea musim ini memang mengesankan. Cesc Fabregas cs belum pernah kalah dari 8 pekan liga bergulir. Di tanah Inggris, baru Arsenal yang bisa melalui musim liga tanpa terkalahkan. Itu mereka lakukan di musim 2003/04, dan kemudian mendapat julukan Invincibles.

"Sebuah rekor dibuat untuk dipatahkan. Tentu saja ada yang bisa mengalahkan rekor itu (Invincibles). Saya pikir suatu hari nanti, rekor itu akan patah. Dan kini saya melihat Chelsea sangat menjanjikan. Mereka tidak selalu bermain bagus, namun merek tetap menang. Mereka terlihat benar-benar kuat," kata Vieira, seperti dilansir dari The Mirror, Jumat (24/10).

Vieira menilai, Chelsea punya kedalaman pemain yang merata. "Secara fisik, Chelsea terlihat salah satu tim terkuat di Liga Premier. Mereka punya kualitas pada diri pemain (Eden) Hazard, (Cesc) Fabregas dan penyerang sekelas (Diego) Costa. Jadi wajar Chelsea menjadi tim yang kuat," pungkas Vieira. (adk/jpnn)


LONDON - Legenda hidup Arsenal, Patrick Vieira menilai skuat Chelsea musim ini punya potensi menjadi tim tak terkalahkan di Premier League. Vieira


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News