Legenda Brasil Minta Scolari Dipecat

Legenda Brasil Minta Scolari Dipecat
Luiz Felipe Scolari. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Masa depan Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih Brasil di ujung tanduk. Kegagalannya membawa Brasil melaju ke final Piala Dunia 2014 membuat banyak pihak menyerukan pemecatan terhadap Scolari.

Legenda hidup Brasil, Zico adalah salah satu pihak yang meminta pendepakan Scolari. Menurut Zico, pelatih berjuluk Big Phil itu tak memiliki kemampuan mumpuni untuk menukangi timnas Brasil.

“Scolari harus dipecat. Namun, kami harus menemukan sosok baru dengan ide yang segar guna menjalankan permainan yang selama ini menjadi ciri Brasil,” terang Zico sebagaimana dilansir laman Samba Foot, Jumat (11/7).

Pria yang menciptakan 52 gol untuk Brasil itu menambahkan, Ramalho merupakan sok yang tepat untuk menggantikan Scolari. Pasalnya, Ramalho dianggap sudah menunjukkan tangan dinginnya ketika menukangi Sao Paulo.

“Dia merupakan salah satu yang terhebat di Liga Brasil. Padahal Liga Brasil adalah salah satu yang paling sulit untuk merengkuh gelar juara,” tegas mantan nahkoda Jepang itu. (jos/jpnn)

RIO DE JANEIRO - Masa depan Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih Brasil di ujung tanduk. Kegagalannya membawa Brasil melaju ke final Piala Dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News