Di Maria Berpeluang Tampil di Final

Di Maria Berpeluang Tampil di Final
Di Maria Berpeluang Tampil di Final

jpnn.com - SAO PAULO - Harapan timnas Argentina menggunakan tenaga Angel Di Maria ketika bersua Jerman pada final Piala Dunia 2014 mendekati kenyataan. Pasalnya, Di Maria berpeluang tampil dalam laga yang dilangsungkan di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.

Juru bicara timnas Argentina, Anders Ventura mengatakan, Di Maria sudah menjalani latihan bersama rekan-rekannya, Kamis (10/7) waktu setempat. Namun, Di Maria belum berada dalam kondisi 100 persen.

“Di Mara berlatih di kisaran 60-80 persen di dalam lapangan. Perkembangannya bagus. Kami akan melakukan pengecekan untuk melihat apakah dia bisa fit di final,” terang Ventura sebagaimana dilansir laman Telegraph, Jumat (11/7).

Di Maria sebelumnya absen ketika Argentina bersua Belanda di babak semifinal karena cedera paha. Kondisi Di Maria yang berangsur membaik pun langsung mendongkrak konfidensi para penggawa Argentina. Mereka yakin bisa menjungkalkan Jerman di final nanti.

“Jerman adalah tim yang sangat kuat, lawan yang agresif. Namun, jika kami bisa menunjukkan performa terbaik, kami bisa mengalahkan siapapun. Menjadi juara adalah mimpi semua warga Argentina,” tegas winger Maxi Rodriguez. (jos/jpnn)


SAO PAULO - Harapan timnas Argentina menggunakan tenaga Angel Di Maria ketika bersua Jerman pada final Piala Dunia 2014 mendekati kenyataan. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News