Suarez Resmi 'Menggigit' di Barcelona

Suarez Resmi 'Menggigit' di Barcelona
Potret Luis Suarez di situs resmi Barcelona. Getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Luis Suarez akhirnya resmi berganti klub. Jumat (11/7) malam, situs resmi klub Liverpool dan Barcelona barengan mengkonfirmasi kepindahan Suarez.

"Liverpool FC menegaskan bahwa Luis Suarez akan meninggalkan klub setelah perjanjian transfer telah dicapai dengan FC Barcelona. Sekarang pemain memiliki izin untuk menyelesaikan formalitas biasa, yang kemudian akan menyimpulkan transfer," tulis Liverpool.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusinya Luis dan peran yang dimainkannya dalam membantu membawa Liga Champions kembali ke Anfield."

"Semua orang di Liverpool Football Club ingin Luis dan keluarganya dengan baik untuk masa depan."

Situs Barcelona di waktu bersamaan juga mengkonfirmasi kepindahan pemain Uruguay tersebut.

"FC Barcelona dan Liverpool FC telah mencapai kesepakatan untuk transfer Luis Suarez. Pemain Uruguay akan melakukan perjalanan ke Barcelona minggu depan untuk tes medis, menandatangani kontrak lima tahun dan secara resmi akan diperkenalkan kepada media dan fans sebagai pemain FC Barcelona," tulis Barcelona.

Tak disebut berapa besaran nilai transfer kepindahan Suarez. Namun beberapa media terdekat dengan Liverpool dan Barcelona menyebut transfer Suarez ini melibatkan tak kurang dari 75 juta poundsterling (sekitar Rp 1,4 triliun). (adk/jpnn)

LIVERPOOL - Luis Suarez akhirnya resmi berganti klub. Jumat (11/7) malam, situs resmi klub Liverpool dan Barcelona barengan mengkonfirmasi kepindahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News