Jerman Harapkan Dukungan Warga Brasil

Jerman Harapkan Dukungan Warga Brasil
Jerman Harapkan Dukungan Warga Brasil

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Jerman memang sempat mempermalukan Brasil dengan skor tela 7-1 pada partai semifinal Piala Dunai 2014 lalu. Hasil itu langsung mengubur impian Brasil melangkah ke partai final Piala Dunia.

Namun, hal itu tak membuat Tim Panser -julukan Jerman- ragu meminta dukungan warga Brasil ketika bersua Argentina pada partai pemungkas di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.

“Kami berharap dan berpikir bahwa warga Brasil akan mendukung kami. Para warga Brasil menunjukkan reaksi yang fair setelah semifinal. Itu adalah gesture yang bagus,” terang asisten pelatih Jerman, Hansi Flick di laman Telegraph, Jumat (11/7).

Harapan Jerman tentu tak lepas dari status Argentina sebagai musuh abadi Brasil. Flick mengatakan, warga Brasil tentu tak rela Tim Tango, julukan Argentina juara Piala Dunia 2014.

“Kami berharap bermain melawan rival terbesar Brasil akan berlangsung seperti di rumah sendiri. Kami sudah menyiapkan strategi. Namun kami tak akan membeberkannya,” tegas Flick. (jos/jpnn)

 


RIO DE JANEIRO - Jerman memang sempat mempermalukan Brasil dengan skor tela 7-1 pada partai semifinal Piala Dunai 2014 lalu. Hasil itu langsung mengubur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News