Selasa, 25 September 2018 – 04:56 WIB

Legenda Chelsea Bakal Hadiri Launching PSMS Medan

Selasa, 13 Maret 2018 – 23:55 WIB
Legenda Chelsea Bakal Hadiri Launching PSMS Medan - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan memastikan akan menghadirkan legenda Chelsea, Dennis Wise pada launching tim pada pertengahan Maret ini.

CEO PSMS, Dodi Thaher mengatakan eks pemain berusia 52 tahun itu akan hadir pada soft launching, Kamis (15/3).

“PSMS akan mendatangkan tamu dari Chelsea. Dennis Wise untuk memeriahkan soft launching dari PSMS dan akan tiba 15 Maret mendatang. Mantan kapten Chelsea itu akan melakukan beberapa agenda di sini," kata Dodi.

Wise merupakan pemain yang sudah 11 musim berkostum The Blues. Dia bermain di 455 laga dan mencetak 76 gol. Wise mempersembahkan dua Piala FA, satu piala winners dan satu Piala Super Eropa.

Beberapa agenda yang akan dijalani Wise adalah makan siang bersama legenda PSMS, memberikan pelatihan dalam bentuk coaching clinic kepada PSMS U-15 di Kebun Bunga. “Selain itu Dennis juga akan coaching clinic bersama skuad senior PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga,” tambahnya.

Agenda lainnya, pemain yang akan melanjutkan makan malam dengan Wali Kota Medan sekaligus soft launching PSMS. "Tanggal 16 juga akan ada sharing session dengan suporter dan malamnya soft launching bersama north Cliff," bebernya.

Sedangkan untuk acara puncak grand launching akan digelar di Stadion Teladan 18 Maret, sehari setelah berujicoba dengan PSPS Riau. Acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara. Termasuk peluncuran jersey resmi untuk Liga 1.

“Acara puncaknya yakni launching tim yang kami gelar di Stadion Teladan. ini perkenalan resmi skuad PSMS di Liga 1” jelasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar