Rabu, 26 September 2018 – 05:57 WIB

Status Dilshod di PSMS Medan Menggantung

Selasa, 13 Maret 2018 – 19:30 WIB
Status Dilshod di PSMS Medan Menggantung - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Status pemain asing asal Uzbekistan, Dilshod Shafetdinov di PSMS Medan hingga hari ini masih menggantung.

Meski sudah dinyatakan oke oleh pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman, namun yang bersangkutan belum juga teken kontrak.

Pun demikian, pemain berusia 32 tahun tersebut tampak antusias mengikuti latihan bersama tim. Apalagi, fans PSMS tak jarang selalu mengerubutinya usai latihan. Sekadar salaman dan mayoritas mengajaknya berfoto.

Dilshod selalu bahagia menyanggumi permintaan fans yang hadir di Stadion Kebun Bunga, tiap tim Ayam Kinantan latihan.

Ternyata, suasana inilah yang membuatnya betah. “Ini pertama kali saya datang ke Medan. Kota ini benar-benar menyenangkan. Tentu saya belum bisa melihat tempat-tempat lainnya di kota ini. Saya hanya datang dari hotel ke tempat latihan. Saya melihat orang-orang sangat mencintai PSMS. Mereka rela datang berbondong-bondong hanya untuk melihat tim ini latihan,” ujarnya.

Saking herannya melihat fakta tersebut, Dilshod tak bisa membayangkan jika nanti tim bertanding resmi. “Saya enggak bisa bayangkan bagaimana nanti saat pertandingan resmi di stadion PSMS. Pasti penuh ya?,” lanjutnya.

“Saya suka melihat orang antusias melihat tim latihan juga saat pertandingan. Mereka senang, dan saya menyukai orang-orang yang suka sepakbola,” timpalnya.

Tak hanya itu, dia senang melihat PSMS diisi skuad muda. “Banyak pemain muda yang usianya sekitar 25-26 tahun. Ini bagus. Mereka bisa berlari kencang. Apalagi Medan katanya banyak pemain berlatangbelakang tentara ya? Jadi semangat berjuangnya harus lebih besar. Tentu tidak mudah bersaing di Liga 1, tapi kita harus semangat,” ungkap pemain yang pernah ke Indonesia tahun lalu bersama Pelatih Rahmad Darmawan ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar