Minggu, 24 Juni 2018 – 16:05 WIB

Arema FC Datangkan Pemain Bertahan Asal Papua

Selasa, 13 Maret 2018 – 03:05 WIB
Arema FC Datangkan Pemain Bertahan Asal Papua - JPNN.COM

Aremania, supporter Arema FC. Ilustrasi Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC kembali mendatangkan pemain baru jelang kompetisi Liga 1 bergulir. Pemain tersebut adalah Israel Wamiauo.

Pemain asal Papua itu akan menambah daftar stoper Singo Edan, Arema FC.

”Seharusnya sejak Jumat kemarin dia sudah datang. Tapi karena ada kendala transportasi, Minggu malam dia baru tiba di Malang,” ujar media officer Arema FC Sudarmadji.

Namun status Israel di Arema masih menjadi pemain trial. Manajemen dan tim pelatih masih akan menilai performanya untuk kemudian mengambil keputusan. Pagi kemarin eks Persipura itu sudah melakoni latihan fisik bersama tim asuhan Joko Susilo itu.

”Tim pelatih besok akan menilai kondisi dan kemampuan Israel. Karena waktu yang mepet kami juga mengharapkan pelatih segera melakukan penilaian agar manajemen segera ambil keputusan,” ucapnya.

Dengan datangnya Israel ke tim kebanggan Aremania itu maka menambah gemuk stok stoper yang dipunya. Saat ini Arema sudah mempunyai Purwaka Yudi, Bagas Adi Nugroho, M.Zaenuri dan satu pemain asing Arthur Cunha.

Sempat tercuat rumor bila bergabungnya Israel akan ada pemain lama yang akan didepak dari Arema. Namun manajemen membatah kabar tersebut.

”Kami fokusnya ke rotasi pemain. Karena jadwal padat terlebih akan ada Piala Indonesia juga. Tim pelatih butuh pemain belakang. Untuk itu kami mendatangkan Israel,” imbuhnya. (nia)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar