Pekan Pertama Liga 1, 9 Laga Dipastikan Live Semua

Pekan Pertama Liga 1, 9 Laga Dipastikan Live Semua
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi Liga 1 2018 sudah dipastikan kick-off pada 23 Maret mendatang.

Tapi, sampai Senin (12/3) jadwal resmi satu musim kompetisi tak juga kunjung diberikan kepada klub-klub peserta kompetisi.

Operator kompetisi hanya memberikan jadwal sementara untuk satu pekan pertama kepada klub-klub peserta kompetisi, agar masing-masing klub bisa persiapan dan memantau calon lawan masing-masing.

Dari jadwal yang didapatkan dari sumber JPNN di salah satu klub, disebutkan bahwa akan ada beberapa bigmatch dalam pekan pertama ini.

Selain itu, dalam jadwal tersebut, ada sembilan pertandingan yang akan ditayangkan secara live seluruhnya di tiga stasiun televisi berbeda, mulai dari Indosiar, O Channel, dan TV One.

Laga pekan pertama akan dimulai pada 23 Maret sampai 26 Maret mendatang. Pada 23 Maret, hanya satu laga digelar yang mempertemukan juara bertahan Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta.

Selanjutnya, pada 24 Maret ada tiga laga yang dipertandingkan, dengan melibatkan tim-tim yang memiliki nama besar. Jam pertandingan pun dilaksanakan lebih malam pada Liga 1 2018 ini, dibandingkan pada 2017 lalu.

Jam pertama, laga digelar pada 15.30 WIB mempertemukan Bali United kontra PSMS Medan, dilanjutkan Persebaya kontra Perseru Serui pada pukul 19.30. Arema FC mendapatkan jam malam, dengan tanding melawan Mitra Kukar pada pukul 21.00 WIB.

Laga kompetisi Liga 1 pekan pertama akan dimulai pada 23 Maret sampai 26 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News