Legenda & Cinta Pendekar Rawajali: Perjuangan 2 Saudara yang Terpisah karena Perang

Legenda & Cinta Pendekar Rawajali: Perjuangan 2 Saudara yang Terpisah karena Perang
Legenda & Cinta Pendekar Rawajali: Perjuangan 2 Saudara yang Terpisah karena Perang. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV menambah variasi tayangan dengan menghadirkan serial Mandarin paling populer berjudul 'Legenda & Cinta Pendekar Rajawali.

Serial yang diangkat dari novel trilogi legendaris ini mengisahkan dua saudara terpisah karena peperangan dan tumbuh dalam kondisi keluarga berbeda. 

Legenda & Cinta Pendekar Rajawali siap menyajikan kisah cinta dan aksi bela diri yang menarik ini tayang di ANTV Rame setiap Senin hingga Jumat, mulai 8 Mei 2023 pukul 22.00 WIB.

"Kami selalu berusaha menghadirkan tayangan beragam untuk menambah variasi program, baik secara genre maupun negara asal denga ragam budayanya," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, Minggu (7/5).

Sejak awal 2023, ANTV sudah menayangkan drama asal Filipina, dan bulan ini menghadirkan serial Tiongkok, Legenda & Cinta Pendekar Rajawali yang ceritanya berkaitan dengan kisah cinta paling terkenal antara Yoko dan Bibi Lung.

"Kami harap serial ini dapat menjadi tontonan yang fresh dan ke depannya kami dapat menayangkan serial-serial dari berbagai negara lainnya," ungkap Kiki Zulkarnain.

Sinopsis Legenda & Cinta Pendekar Rajawali

Berkisah tentang dua saudara Kwee Ceng (Yang Xuwen) dan Yo Kang (Chen Xingxu) yang terpisah karena perang. Sebelumnya, mereka diberi pedang dengan nama masing-masing, tetapi pedang tersebut ditukar oleh kedua orang tua mereka sebagai tanda ikatan persaudaraan keduanya nanti.

Beberapa tahun kemudian, Kwee Ceng tinggal bersama Ibunya di Kerajaan Mongol. Dia tumbuh menjadi pria yang baik hati, polos namun berjiwa pendekar.  Enam tahun kemudian, Kwee Ceng bertemu dengan 7 pendekar yang diutus untuk mencari keberadaanya dan Yo Kang.

Serial Tiongkok, Legenda & Cinta Pendekar Rawajali mengisahkan perjuangan dua saudara yang terpisah karena perang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News