Legenda F1: Vettel Kini Ancaman Sebenarnya

Legenda F1: Vettel Kini Ancaman Sebenarnya
afp

jpnn.com - LONDON – Legenda Formula 1 Mika Hakkinen menilai, jagoan Ferrari Sebastian Vettel kini bakal menjadi ancaman sebenarnya untuk duo Mercedes Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Hal itu tak lepas dari kesuksesan Vettel memenangi seri Hongaria lalu. Hasil itu mematahkan dominasi Hamilton dan Rosberg yang bergantian melaju ke podium juara.

“Vettel kini menjadi ancaman karena balapan baru berlangsung setengah jalan. Masih ada banyak poin yang diperebutkan,” terang Hakkinen sebagaimana dilansir laman Planet F1, Minggu (2/8).

Vettel kini hanya tertinggal 42 poin dari Hamilton yang ada di puncak klasemen. Tapi, Vettel hanya terpaut 21 angka dengan Rosberg yang duduk sebagai runner up.

Dengan sembilan seri yang masih tersisa, persaingan dipastikan masih berlangsung sengit hingga akhir musim nanti. “Vettel kini sangat meyakinkan. Performanya juga berada di puncak,” tegas Hakkinen. (jos/jpnn)

 

 


LONDON – Legenda Formula 1 Mika Hakkinen menilai, jagoan Ferrari Sebastian Vettel kini bakal menjadi ancaman sebenarnya untuk duo Mercedes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News