Legenda MU Nilai Chelsea Tim Buruk

Legenda MU Nilai Chelsea Tim Buruk
Tiga pemain Chelsea, Andre Schurrle, John Terry dan Gary Cahill, memberikan applaus kepada suporter setela Chelsea menghadapi Manchester United di Old Trafford, Manchester, Minggu (26/10). FOTO: AFP PHOTO/PAUL ELLIS

jpnn.com - MANCHESTER - Legenda hidup Manchester United, Gary Neville menyampaikan pendapatnya tentang Chelsea. Menurut Neville, tim berjuluk The Blues tak memiliki performa impresif.

Neville mengakui, Chelsea memang belum terkejar musim ini. Hingga kini, skuat racikan Jose Mourinho itu masih kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 23 angka. Namun, Chelsea terlihat memiliki kelemahan besar.

“Chelsea musim ini, meskipun berada di level tinggi, mereka kehilangan empat angka. Mereka harus bangkit untuk meningkatkan level,” terang Neville di laman Tribal Football, Selasa (28/10).

Neville menilai, Chelsea musim ini tak bisa dibandingkan dengan 2005 silam. Saat itu, Chelsea terlihat sangat superior dibanding tim lain. Kebetulan, Chelsea saat itu juga ditukangi Mourinho.

“Ketika saya melihat Mourinho bicara dua pekan lalu tentang Chelsea musim 2005 dan membandingkannya dengan tahun ini, dia mengatakan ada yang hilang dengan naluri membunuh,” tegas Neville. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Legenda hidup Manchester United, Gary Neville menyampaikan pendapatnya tentang Chelsea. Menurut Neville, tim berjuluk The Blues tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News