Erick Thohir Merasa Ucapannya Dipelintir Media Italia

Erick Thohir Merasa Ucapannya Dipelintir Media Italia
Erick Thohir merasa ucapannya dipelintir media Italia. Foto: IST

jpnn.com - MILAN - Erick Thohir tengah kesal dengan media-media di Italia. Pasalnya, media di Italia salah mengartikan ucapannya mengenai masa depan pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri.

Sebelumnya, Erick dikabarkan hanya memberikan kesempatan pada Mazzarri selama dua pertandingan. Padahal, pengusaha muda asal Indonesia itu mengaku sangat mempercayai Mazzarri untuk menukangi Inter.

“Tentu saja hasil sangat penting. Namun, kami tak berada di sini untuk menghitung pertandingan bagi seseorang. Beberapa ucapan saya disalah artikan,” terang Erick di laman Football Italia, Selasa (28/10).

Erick mengaku masih sangat percaya dengan tangan dingin Mazzarri untuk melatih Inter. Sebelumnya, Inter dikabarkan tengah mendekati David Moyes dan Walter Zenga untuk menggantikan Mazzarri.

“Selama kunjungan terakhir saya ke Italia, saya menjelaskan beberapa kali betapa saya memiliki kepercayaan dengan kinerja yang ditunjukkan pelatih serta tim dalam proyek ini,” tegas Erick. (jos/jpnn)


MILAN - Erick Thohir tengah kesal dengan media-media di Italia. Pasalnya, media di Italia salah mengartikan ucapannya mengenai masa depan pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News