Milan Ingin Pinjam Isco dan Illarramendi

Milan Ingin Pinjam Isco dan Illarramendi
Pemain Real Madrid Isco (kiri) ingin dipinjam AC Milan dari Real Madrid. Foto: PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP

jpnn.com - MILAN - Aroma Spanyol di AC Milan tampaknya bakal semakin kuat. Pasalnya, Milan tengah memburu dua pemain asal Spanyol di bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang.

Laman La Domenica Sportiva, Selasa (28/10) menulis, raksasa Italia berjuluk Rossoneri itu siap mendatangkan dua pemain Real Madrid, Isco dan Asier Illarramendi. Namun, Milan hanya akan mengajukan opsi peminjaman.

Jika tak bisa mendapatkan keduanya, Milan akan berusaha mendatangkan salah satu pemain.

“Milan akan berusaha mengeksploitasi hubungan bagus dengan Real Madrid untuk mendekati Isco atau Illarramendi pada Januari nanti,” demikian tulis La Domenico Sportiva.

Namun, peluang lebih besar tampaknya bakal terjadi pada Illarramendi. Pasalnya, Madrid dikabarkan enggan menjual Isco ke tim lain pada bursa transfer mendatang.

Hal itu tak lepas dari performa gemilang Isco dalam beberapa pertandingan terakhir. Jika keduanya jadi bergabung, aroma Spanyol di Milan bakal semakin kental. Sebelumnya, Milan sudah memiliki Diego Lopez dan Fernando Torres. (jos/jpnn)


MILAN - Aroma Spanyol di AC Milan tampaknya bakal semakin kuat. Pasalnya, Milan tengah memburu dua pemain asal Spanyol di bursa transfer musim dingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News