Arsenal Siap Bajak Pedro Rodriguez Rp 450 M

Arsenal Siap Bajak Pedro Rodriguez Rp 450 M
Gelandang Barcelona Pedro Rodriguez (kiri) akan dibajak Arsenal. Foto: GERARD JULIEN/AFP

jpnn.com - LONDON - Arsenal tak mau ketinggalan kereta menyambut bursa transfer musim dingin Januari 2015 nanti. Tim berjuluk The Gunners itu sudah memiliki daftar pemain yang bakal diboyong ke Emirates Stadium.

Terbaru, Arsenal siap mendatangkan gelandang Barcelona, Pedro Rodriguez pada Januari mendatang. Arsenal bahkan sudah siap membayar buy out clause Pedro yang cukup tinggi.

Laman Marca, Selasa (28/10) menulis, Barcelona membanderol gelandang timnas Spanyol itu dengan buy out clause sebesar 30 juta Euro atau sekitar Rp 450 miliar (Euro= Rp 15.578).

Keinginan Arsenal tampaknya bisa menjadi kenyataan jika menilik situasi pelik yang dialami Pedro. Saat ini, Pedro mulai kalah digeser Luis Suarez. Hal itu terlihat ketika Barcelona bentrok kontra Real Madrid akhir pekan lalu.

Padahal, sebelum Suarez menjalani debut, Pedro merupakan salah satu pilar tak tergantikan di skuat Barcelona. Musim ini, Pedro sudah bermain dalam sepuluh pertandingan dengan donasi dua gol di semua kompetisi. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal tak mau ketinggalan kereta menyambut bursa transfer musim dingin Januari 2015 nanti. Tim berjuluk The Gunners itu sudah memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News