Legenda Musik Rock Reuni di Panggung Gebyar Tahun Baru 2023

Legenda Musik Rock Reuni di Panggung Gebyar Tahun Baru 2023
Legenda Musik Rock Reuni di Panggung Gebyar Tahun Baru 2023. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah legenda musik rock melakukan reuni dalam konser Gebyar Tahun Baru 2023 di Club House, Grand Galaxy City pada Sabtu (14/1).

Mereka yang hadir unjuk kemampuan antara lain, Lawang Pitu, Trison Roxx, Tony Roxx, Damon Koeswoyo dan Rico Murry (PlusKoes), David Koeswoyo, RC Formation, dan OM PMR.

Pembentot bass Lawang Pitu, Asisi Basuki yang menjadi salah satu inisiator konser mengatakan reuni tersebut sebagai ajang silaturahmi para musikus dan penggemar.

"Kami dapat bernostalgia menyatukan semangan di tahun baru melalui bahasa yang universal, yaitu musik," kata Asisi dalam keterangannya, Minggu (15/1).

Dalam konser berkonsep lintas genre ini, Doddy Katamsi berkolaborasi bersama Lawang Pitu dan vokalis Roxx, Trison Manurung.

Lawang pitu beranggotakan Doddy Katamsi, Jibonez, Sadtriyo, Arif Rahman, dan ACC (Asisi).

Selain Lawang Pitu, beberapa musiku legendaris lintas genre lainnya juga tampil bersama di panggung Gebyar Tahun Baru 2023.

Tony Roxx, penyanyi Kirey, Damon Koeswoyo, David Koeswoyo, dan Rico Murry, RC Formation, dan musisi OM PMR turut memeriahkan panggung musik awal tahun tersebut.

Legenda musik rock reuni dalam panggung Gebyar Tahun Baru 2023, ada Lawang Pitu, PlusKoes, RC Formation, dan OM PMR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News