Legislator Berbaju Biru Ucapkan Selamat kepada Jhoni Allen saat Rapat di DPR

Legislator Berbaju Biru Ucapkan Selamat kepada Jhoni Allen saat Rapat di DPR
Anggota Komisi V DPR Sudewo. Screenshot channel DPR RI di YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra Sudewo mengucapkan selamat kepada Jhoni Allen Marbun yang kini menjabat Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (Sekjen PD) hasil KLB di Deli Serdang.

Momentum itu terjadi saat rapat kerja Komisi V DPR dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (16/3).

"Sebelum saya berbicara tentang topik apa yang harus kami bahas di rapat kerja kali ini, tentu saja saya mengucapkan selamat, Pak Jhoni Allen," kata Sudewo yang mengenakan kemeja biru saat rapat kerja itu.

Suasana rapat kemudian riuh dengan tawa setelah Sudewo mengucapkan selamat ke Jhoni Allen. Terlebih lagi, posisi Sudewo duduk bersebelahan dengan Jhoni di dalam forum itu.

Sudewo menjelaskan dirinya perlu mengucapkan selamat kepada Jhoni sebelum berbicara tentang poin rapat dengan Kementerian Perhubungan. Sebab, Jhoni merupakan seniornya di dunia politik.

Dia pun mengaku pernah menjadi kader PD pada saat Jhoni menjabat ketua bidang organisasi keanggotaan dan kaderisasi partai berlambang segitiga merah putih itu.

"Kemudian (Jhoni Allen, red) naik menjadi wakil ketua umum PD. Ketua bidang OKK PD di tangan saya. Saya penggantinya," jelas Sudewo.

Legislator asal Jawa Tengah itu juga menjelaskan bahwa dirinya selalu menjaga hubungan baik dengan Jhoni, meskipun berbeda partai.

Suasana rapat menjadi riuh dengan tawa setelah Sudewo beri ucapan selamat kepada Jhoni Allen, sekjen PD hasil KLB Deli Serdang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News