Leher Ditodong Pisau, Gadis Cantik Ini Relakan Motornya Diembat Begal

Leher Ditodong Pisau, Gadis Cantik Ini Relakan Motornya Diembat Begal
Sri Melani (kanan) yang menjadi korban pembegalan. Foto: Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - SRI Melani (17) masih trauma dengan aksi pembegalan yang dialaminya. Gadis cantik yang masih berusia 17 tahun itu pun merelakan sepeda motor Honda Beat warna merah yang ditunggangi diembat pelaku yang diduga berjumlah tiga orang.

Aksi kawanan begal sadis itu terjadi di Jalan Pemuda dekat kantor Polres Kapuas pada, Jumat (10/7) sekitar pukul 01.00  dini hari. Ironisnya, kawanan begal bersenjata itu merupakan orang yang dikenal korban.

"Salah seorang dari mereka itu pernah sekali bertemu dengan saya. Rambutnya agak gundul. Orangnya sedikit gemuk," kata perempuan yang bekerja di warung belauran di sekitar Pasar Sari Mulya saat membeberkan ciri-ciri pelaku dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com).

Melani menceritakan, kejadian itu bermula saat itu dirinya tengah hendak pulang dari tempat kerja. Namun, di tempat kerja dirinya bertemu dengan salah satu pelaku yang disebutkan pernah bertemu dengan dirinya.

Kemudian, lanjut Melani, dirinya bersama pria itu jalan kesuatu tempat. Setelah itu, si pelaku meminta Melani untuk mengantar dirinya pulang.

"Saya mau karena tidak berpikiran macam-macam terhadap dia. Saya tidak tahu namanya tapi saya kenal dengan wajahnya," ujar dia.

Melani mengungkapkan, pelaku mengaku orang Anjir Serapat dan saat itu meminta dirinya untuk mengantar pulang kesana. Dia dan pelaku kemudian melewati feri di Jalan Mawar.

"Saat itu dia (pelaku) yang bawa motor dan saya duduk di belakang. Tapi setelah menyeberang feri ternyata tidak langsung pulang. Saya dibawa keliling melewati jembatan Pulau Petak dan menuju ke arah jalan dalam kota," ungkap dia.

SRI Melani (17) masih trauma dengan aksi pembegalan yang dialaminya. Gadis cantik yang masih berusia 17 tahun itu pun merelakan sepeda motor Honda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News