Lelah, Buruh Bersandar ke Tumpukan Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot

Lelah, Buruh Bersandar ke Tumpukan Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot
Ratusan karangan bunga dari masyarakat untuk pasangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang memanjang di depan Balai Kota, mengelilingi Taman Monas, terlihat rusak, Senin (1/5). FOTO: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan karangan bunga dari masyarakat untuk Ahok-Djarot yang memanjang di depan Balai Kota DKI Jakarta, tak lagi terlihat indah, Senin (1/5).

Ratusan karangan bunga terlihat rusak. Tulisan ungkapan terima kasih masyarakat untuk Ahok-Djarot, pun tak lagi beraturan.

Persis di depan Balai Kota, sejumlah buruh yang menggelar aksi unjuk rasa, terlihat melepas lelah dengan bersandar pada tumpukan karangan bunga.

Karangan bunga yang berada di Medan Merdeka Utara, yang berbaris dari Stasiun Gambir hingga mendekati Istana Negara, juga sebagian terlihat rusak. Padahal areal tersebut steril dari aksi massa.

Karangan-karangan bunga mulai terlihat ditumpuk-tumpuk. Sementara beberapa kendaraan bak terbuka, mulai mengangkut sebagian karangan bunga yang rusak.

Hingga sore, ribuan buruh masih berunjukrasa di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (1/5). Persis di depan Gedung Kementerian Pariwisata, blokade aparat kepolisian menghalangi buruh menuju ke depan Istana Negara. (gir/jpnn)

 


Ribuan karangan bunga dari masyarakat untuk Ahok-Djarot yang memanjang di depan Balai Kota DKI Jakarta, tak lagi terlihat indah, Senin (1/5).


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News