Lelah jadi Artis, Katy Perry Ingin Istirahat Panjang

Lelah jadi Artis, Katy Perry Ingin Istirahat Panjang
Katty Perry. Foto: Getty Images
Katy Perry berencana ingin menghilang sementara dari dunia showbiz setelah mempromosikan film terbarunya ‘Katy Perry: Part of Me!’. Meskipun  begitu, dia juga tidak tahu kemana dirinya akan pergi untuk ‘bersembunyi’.

“Aku memutuskan untuk bersembunyi setelah film ini keluar. Aku ingin memutar bola dunia, lalu jari ku menunjuk salah satu tempat, dan aku akan pergi ke tempat yang ku tujuk. Aku selale menginginkan hal itu sejak aku masih kecil,” ungkap Katy seperti dikuti Star Magazine, Jumat (29/6).

Artis yang dikenal pekerja keras ini memang telah mengaku kepada tim kerjanya, bahwa dia ingin beristirahat panjang dari kesibukannya sebagai artis dan butuh waktu untuk ‘penyembuhan hati’.

Diketahui, penyanyi berusai 27 tahun ini memang telah melakukan konser tur dunia ‘California Dreams’ di 124 tempat di seluruh dunia. Dia pun juga berupaya untuk menyediakan waktu untuk menyelesaikan masalah perceraiannya dengan Russell Brand (36 tahun).

Katy Perry berencana ingin menghilang sementara dari dunia showbiz setelah mempromosikan film terbarunya ‘Katy Perry: Part of Me!’. Meskipun 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News