Lelah Menunggu, Warga Berebutan Nomor Antrean Vaksinasi di GOR Ciracas

Lelah Menunggu, Warga Berebutan Nomor Antrean Vaksinasi di GOR Ciracas
Aksi saling rebut nomor antrean vaksin terjadi di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (29/6/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan warga terlibat saling berebut nomor antrean vaksinasi di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta Timur pada Selasa (29/6).

Aksi saling rebutan nomor antrean tersebut terjadi lantaran warga yang sudah menunggu sejak pukul lima pagi tidak sabar merangsek masuk.

"Masyarakat merangsek masuk untuk mengambil nomor antrean. Ada yang tidak sabar, karena menunggu dari jam lima takut tidak dapat nomor," kata Peltu Sukimin, Babinsa Kelurahan Ciracas di lokasi.

Sukimin menyebutkan kuota peserta vaksinasi per hari yang terbatas menjadi alasan warga takut tidak mendapat nomor antrean.

Aksi saling rebutan tersebut berhasil diredam setelah petugas mengimbau warga dan menjelaskan bahwa besok masih dilaksanakan proses vaksinasi bagi warga.

"Alhamdulillah. Kami sampaikan imbauan dan akhirnya masyarakat bisa kerja sama dengan tim. Warga ada yang pulang ke rumah masing-masing dan besok balik kembali," lanjutnya.

Vaksinasi yang digelar di GOR Ciracas oleh Pemerintah Kota Jakarta Timur menyediakan seribu dosis per harinya dan tidak hanya dikhususkan untuk warga Ciracas, tetapi juga bisa diikuti oleh warga luar dengan menunjukkan kartu identitas. (mcr8/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Peserta vaksinasi di GOR Ciracas, Jakarta Timur saling rebutan nomor antrean vaksinasi. Bagaimana akhirnya?


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News