Lelaki Gundul Ini Cabuli 3 Santri Yatim Piatu, Biadab Banget

Lelaki Gundul Ini Cabuli 3 Santri Yatim Piatu, Biadab Banget
Polresta Serang Kota mengungkap kasus pencabulan yang dilakukan lelaki gundul ini kepada tiga santri yatim piatu. Dok Humas Polda Banten.

jpnn.com, SERANG - Satreskrim Polresta Serang Kota mengungkap kasus pencabulan yang dilakukan seorang lelaki berinisial MR (49) selaku pimpinan yayasan yatim piatu di Kecamatan Kasemen.

Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma mengatakan MR sudah memerkosa tiga santri yang menjadi anak didik di yayasan miliknya.

"Korban berinisial SN (14), IS (12), dan AS (15). Untuk lokasinya berada di dalam kamar korban bertempat di Yayasan Yatim Piatu Margaluyu Kasemen," kata David dalam siaran persnya, Sabtu (17/12).

David menuturkan kejadian terungkap ketika salah satu korban, SN menghubungi pamannya dan meminta untuk pulang ke rumah atau keluar dari pondok pesantren.

"Setelah korban pulang langsung ditanya oleh pamannya alasan keluar dari pondok. Awalnya korban tidak mau bercerita," kata David.

Setelah dibujuk, korban akhirnya menceritakan bahwa dia sudah disetubuhi oleh pelaku MR yang merupakan pimpinan pondok pesantren.

Kemudian, korban menceritakan insiden pemerkosaan itu terjadi pada pukul 23.00. Ketika itu, SN masuk ke dalam kamar untuk tidur.

Lalu, pelaku masuk dan membangunkan SN yang saat itu sedang tidur. Keduanya lantas mengobrol sebentar.

Polresta Serang Kota mengungkap kasus pencabulan yang dialami tiga orang santri yatim piatu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News