Lelaki Ini Biadab Banget, Anak Kandung Sendiri Diperkosa Berkali-Kali, Tuh Orangnya

Lelaki Ini Biadab Banget, Anak Kandung Sendiri Diperkosa Berkali-Kali, Tuh Orangnya
Pelaku perkosaan terhadap anak kandungnya Dadang M, ditangkap Polres Cianjur, Jawa Barat, setelah mendapat laporan dari keluarga, Jumat (ANTARA/Ahmad Fikri). (Ahmad Fikri)

jpnn.com, CIANJUR - Aparat kepolisian menangkap Dadang M (48), warga Kecamatan Narigul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang sudah menjadi pelaku pemerkosaan.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan Dadang sudah memperkosa anak kandungnya sendiri sebelum akhirnya ditangkap tanpa perlawanan.

"Pelaku sudah menjalankan aksi bejatnya terhadap korban selama empat tahun terakhir," kata Doni kepada wartawan di Cianjur, Jumat (17/2).

Dia mengatakan pelaku ditangkap setelah pihak keluarga melaporkan perbuatan bejat korban terhadap anak kandungnya.

Korban Bunga (nama samaran) sudah diperkosa berkali-kali oleh pelaku sejak masih berusia 16 tahun. Bunga tak bisa melawan kehendak pelaku karena diancam akan dibunuh jika tidak melayani.

"Selama empat tahun, korban terpaksa melayani nafsu bejat ayahnya karena kerap diancam akan dibunuh jika menolak dan melaporkan perbuatan ayahnya itu," katanya.

Korban yang tidak berani melapor, akhirnya melarikan diri dari rumah dan menceritakan perbuatan ayah kandungnya pada anggota keluarga lainnya, sehingga mereka melaporkan pelaku ke Polsek Naringgul.

Petugas yang mendapat laporan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Petugas juga menyita sejumlah barang bukti dari dalam rumah pelaku.

Polres Cianjur menangkap seorang pelaku pencabulan terhadap anak kandung sendiri. Pelaku bernama Dadang M (48) itu ditangkap tanpa perlawanan.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News