Lelaki Tua Meninggal di Tempat Pijat

Lelaki Tua Meninggal di Tempat Pijat
Lelaki Tua Meninggal di Tempat Pijat
MAKASSAR--Seorang lelaki yang sudah berumur, Kamarullah, 54 tahun, meninggal saat baru keluar dari sebuah panti pijat di Jalan Sumba, Minggu, 26 Agustus, sekira pukul 17.00 wita. Belum diketahui penyebab kematian lelaki itu.

Informasi yang diperoleh, lelaki yang bekerja sebagai wiraswasta itu tiba di salah satu tempat pijat di Jalan Sumba, sekira pukul 14.30 wita. Dia tiba menggunakan sepeda motor Honda Supra X dengan pelat nomor DD 4135 AF. Saat tiba dirinya langsung masuk dan lantai II di kamar 22.

Salah seorang pegawai panti pijat, Sarlia alias Lis, 38 tahun, mengatakan, saat masuk, lelaki tersebut duduk di sebuah kursi. Dia terlihat sesak. Dengan kondisi tersebut, dirinya meminta lelaki tersebut untuk pulang. Pasalnya, kondisi dirinya tidak dimungkinkan untuk dipijat.

Lelaki yang diketahui beralamat di Jalan Kubis itu pun meninggalkan kamar 22 dan menuju keluar panti pijat. Namun, kondisinya makin parah. Saksi lainnya, Johanes, mengaku melihat kondisi korban yang keluar dalam keadaan sempoyongan dirinya sempat menegur.

MAKASSAR--Seorang lelaki yang sudah berumur, Kamarullah, 54 tahun, meninggal saat baru keluar dari sebuah panti pijat di Jalan Sumba, Minggu, 26

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News