JPNN.com

Lelang Billionaire’s Project x Hari Merdeka Ditutup, T-Shirt Dilepas Rp40 juta 

Senin, 26 Agustus 2019 – 20:09 WIB Lelang Billionaire’s Project x Hari Merdeka Ditutup, T-Shirt Dilepas Rp40 juta  - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lelang Billionaire’s Project x Hari Merdeka 'Auction To Share' resmi ditutup dengan hasil penawaran T-Shirt degan harga tertinggi dari Dandi Mochamad sebesar Rp 40.500.000.

Hasil lelang tersebut sepenuhnya telah diserahkan secara langsung ke Yayasan Sayap Ibu Banten pada Jumat, (23/8).

“Bismillah, bid terakhir di 40,5 juta confirm! Semoga berkah untuk semuanya. Kaosnya juga akan saya giveaway kan," komentar dari akun Instagram @dandimoch sebelum lelang ditutup.

Billionaire’s Project x Hari Merdeka “Auction To Share” dimulai lewat akun instagram @billionairesproject. Lelang tersebut dibuka mulai dari Rp 0,- dengan minimum kelipatan Rp 50 ribu.

Periode lelang pun berlangsung selama 24 jam dan disambut positif dari followers dan juga brand lokal lain. Sampai dengan berakhirnya periode lelang, tercatat ada lebih dari 40 ribu likes dan enam ribu komentar di Instagram.

“Gue nggak nyangka banget akan serame itu dan harganya bakal laku lebih dari 40 juta. Kalo dibilang bangga ya pasti bangga dan puas," kata Hari Prasetyo, salah satu illustrator kenamaan Indonesia.

“Semoga semakin banyak konsep kolaborasi yang lebih seru untuk kedepannya," harapnya.

Sebelumnya, tepat pada 10 Agustus 2019. Billionaire’s Project, salah satu brand lokal yang bergerak di bidang clothing streetwear, merilis dua T-shirt yang berkolaborasi dengan salah satu illustrator ternama yaitu Hari Prasetyo atau biasa dikenal dengan Hari Merdeka.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...