Lelucon Jokowi Bikin Tamu Ketua DPR Tertawa

Lelucon Jokowi Bikin Tamu Ketua DPR Tertawa
Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla menghadiri Bukber Ketua DPR Bambang Soesatyo di Rumah Dinas Ketua DPR, Jakarta, Senin (28/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi membuat tamu di acara buka bersama (bukber) di rumah dinas Ketua DPR Bambang Soesatyo, di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Senin (28/5) tertawa.

Selain Jokowi dan Bamsoet, panggila Ketua DPR, hadir juga dalam bukber tersebut Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara, Ketua MA M Hatta Ali, serta para menteri Kabinet Kerja dan sejumlah anggota DPR.

Nah, usai buka bersama tersebut, Presiden Jokowi hanya berkomentar singkat mengenai acara silaturahmi dan bukber tersebut.

"Tadi saya, Pak Ketua DPR, Ketua MPR Ketua BPK, MA, KY satu meja. Kami sepakat. Besok kan hari libur. Kami sepakat besok puasa," ucap Jokowi sembari tersenyum, disambut tawa pejabat dan awak media yang mendampinginya.

Setelah itu, Presiden Ketujuh RI tersebut langsung pamit menuju ke mobil yang telah menunggunya.

Sebelummya ketika acara buka bersama tersebut, Bamsoet mengucapkan terima kasih atas kehadiran presiden dan wapres. Dia mengatakan silaturahmi para pemimpin di bulan suci Ramadan adalah hal yang menyejukkan.

"Jika pemimpinnya rukun dan guyub insyaallah kedamaian dan kemakmuran akan tercipta," kata Bamsoet pada forum yang juga dihadiri para Wakil Ketua DPR, antara lain Fahri Hamzah dan Agus Hermanto itu.

Bamsoet juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk mencari titik kesamaan dan bukan pada perselisihan. Apalagi sampai menyulut permusuhan.

Usai bikin para tamu Bamsoet tertawan, Jokwoi pamit menuju ke mobil yang telah menunggunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News