Lemah di Lini Pertahanan

Lemah di Lini Pertahanan
Suporter Persib. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Para punggawa Persib Bandung dinilai sudah mulai menunjukkan peningkatan fisik dan stamina pascamenjalani program latihan. Namun demikian, berkaca pada penampilan di musim lalu, tim Persib Bandung masih memiliki kelemahan dan kekurangan yang harus segera diperbaiki.

Hal tersebut diungkapkan Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman. "Yang saya lihat, pemain belakang lah yang paling lemah," ujar Jajang mengungkapkan kelemahan tim Persib Bandung di musim lalu.

 

Untuk menutupi kelemahan ini, pascaterpilih menahkodai tim ‘Maung Bandung’, Jajang mendatangkan dua pemain anyar yang ditempatkannya sebagai bek bertahan, yakni James Coyne dan Aang Suparman. Diharapkannya, keduanya bisa memperkuat lini pertahanan yang sering kecolongan di musim lalu.

Selain itu, Jajang menilai, musim lalu tim kerap bermain dengan umpan bola-bola panjang kearah depan. Itu, dinilainya kurang efektif, sehingga tim sering kali kehilangan penguasaan bola yang berujung pada sulitnya menjebol gawang lawan.

BANDUNG- Para punggawa Persib Bandung dinilai sudah mulai menunjukkan peningkatan fisik dan stamina pascamenjalani program latihan. Namun demikian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News