Lembur Jelang Bursa Ditutup

Lembur Jelang Bursa Ditutup
Adriano Galliani
KANTOR wakil presiden AC Milan Adriano Galliani buka hingga larut malam Selasa (31/1). Alasannya, tangan kanan owner Milan Silvio Berlusconi itu tidak ingin kehilangan momen-momen penutupan bursa transfer tengah musim Januari.

Ya, bursa ditutup pada pukul 00.00 dini hari waktu Eropa atau pukul 06.00 pagi ini WIB. Seringkali, beberapa kesepakatan penting baru tercapai tepat pada detik-detik terakhir. Dan Milan masih memiliki peluang untuk mendapatkan bintang besar.

?Saya bisa bilang, saya akan tetap berada di kantor saya hingga larut malam. Bursa transfer mendekati penutupan, tetapi peluang mendapatkan Carlos Tevez masih mungkin terjadi. Kita lihat saja," kata Galliani, seperti dilansir Goal.

Galliani punya banyak pengalaman dengan detik-detik terakhir jelang bursa transfer ditutup. "Kami pikir, kesepakatan kami sudah selesai pada 31 Agustus lalu dan tiba-tiba kami mendapatkan Antonio Nocerina pada tengah malam dari Palermo," cerita Galliani.

KANTOR wakil presiden AC Milan Adriano Galliani buka hingga larut malam Selasa (31/1). Alasannya, tangan kanan owner Milan Silvio Berlusconi itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News