Lengkapi Berkas Kasus Prostitusi, Avriellya Shaqilla Kembali Diperiksa

Lengkapi Berkas Kasus Prostitusi, Avriellya Shaqilla Kembali Diperiksa
Avriellya Shaqila, model yang diduga terlibat prostitusi artis. Foto: Instagram

jpnn.com, SURABAYA - Model seksi Avriellya Shaqilla kembali diperiksa penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Pemeriksaan tersebut untuk memenuhi kelengkapan berkas kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel.

Wanita bernama asli Maria Delima Siahaan itu mengaku siap dihadirkan saat persidangan Vanessa Angel. "Insyaallah siap," ucapnya pada awak media usai diperiksa selama 7 jam.

Dalam pemeriksaan, Avriellya Shaqillamengaku diberikan 30 pertanyaan. Selain itu dia juga mengakui sempat dipertemukan dengan Vanessa Angel.

Baca juga: Vanessa Angel Sudah jadi Tersangka, Bagaimana Status Avriellya Shaqqila?

Lengkapi Berkas Kasus Prostitusi, Avriellya Shaqilla Kembali Diperiksa

Sementara itu, Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, Avriellya Shaqilla diperiksa kembali dalam rangka melengkapi pemberkasan kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel sesuai arahan dari jaksa.

"Pemeriksaan (Avriellya Shaqilla) ini untuk memenuh dari pada berkas perkara yang sebelumnya dikembalikan kejaksaan," terang Yusep kepada wartawan. 

Baca juga: Tak Kapok, Avriellia Shaqila Kembali Umbar Foto Seksi

Model seksi Avriellya Shaqilla kembali diperiksa penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim untuk melengkapi berkas kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News