Lengser dari Bos BNI, Ipar SBY Pilih Liburan

Lengser dari Bos BNI, Ipar SBY Pilih Liburan
Lengser dari Bos BNI, Ipar SBY Pilih Liburan

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT BNI Gatot Mudiantoro Suwondo merasa terharu saat harus melepas jabatan yang sudah diemban selama tujuh tahun terakhir. Gatot makin terharu saat diputar video perjalanannya bersama para direksi.

 

Ipar mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu lengser karena masa tugasnya telah habis dan digantikan Achmad Baiquni. Sebelumnya, Achmad pernah menjabat sebagai direksi BNI.

Gatot juga sempat mengucapkan terimakasih kepada awak media yang selama ini sudah mengawal kinerjanya memimpin BNI. "Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada media terhadap apa yang telah kami lakukan," ungkap Gatot di Jakarta, Selasa (17/3).

Lalu, apa rencananya setelah tidak lagi menjabat sebagai dirut BNI? Gatot enggan menjawab. Dia hanya mengungkapkan keinginannya menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga. "Saya mau liburan dulu," jawabnya singkat. (chi/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Direktur Utama PT BNI Gatot Mudiantoro Suwondo merasa terharu saat harus melepas jabatan yang sudah diemban selama tujuh tahun terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News