JPNN.com

Lenovo Bakal Luncurkan Produk Terbaru di Ajang CES 2020 Las Vegas

Senin, 06 Januari 2020 – 17:00 WIB Lenovo Bakal Luncurkan Produk Terbaru di Ajang CES 2020 Las Vegas - JPNN.com
Keyboard terbaru besutan Lenovo bernama ThinkPad TrackPoint Keyboard II. Foto: Ubergizmo 

jpnn.com, JAKARTA - Lenovo dilaporkan bakal meluncurkan produk terbaru berupa keyboard yang lebih modern pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2020 yang berlangsung pada 7-10 Januari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Menjelang peluncurannya, Lenovo pun memberikan sedikit bocoran pada perangkat terbarunya itu. Perangkat yang dinamakan ThinkPad TrackPoint Keyboard II dikatakan memounyai teknologi mutakhir di dalamnya. Apa saja?

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (6/1), ThinkPad TrackPoint Keyboard II itu dapat terhubung dengan perangkat dekstop maupun smartphone karena memiliki konektivitas wireless 2.5Ghz atau Bluetooth 5.

Menurut Lenovo, perangkat terbarunya itu mempunyai kapasitas baterai yang bisa tahan sampai dua bulan dalam satu kali pengisian. Selain itu, keyboard itu juga didukung dengan keberadaan port USB-C.
 
Seperti keyboard ThinkPad pada umumnya, Lenovo juga membawakan TrackPoint. Hal ini memudahkan pengguna, ketika menggunakan ThinkPad TrackPoint Keyboard II, seingga pengguna tak lagi menggunakan mouse.

ThinkPad TrackPoint Keyboard II dibanderol USD 99,99 atau sekitar Rp 1,3 jutaan dan mulai tersedia pada Mei 2020.(mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...