JPNN.com

Lenovo Luncurkan Laptop Bertema Ducati

Rabu, 08 Januari 2020 – 14:13 WIB Lenovo Luncurkan Laptop Bertema Ducati - JPNN.com
Lenovo Ducati 5.. Foto: Lenovo

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan ajang Consumer Electronics Show (CES) 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat, Lenovo meluncurkan laptop bertema motor asal Italia yaitu Ducati.

Dilansir Ubergizmo, Rabu (8/1), laptop bernama Lenovo Ducati 5 ini memang dirancang khusus bagi penggemar Ducati. Lenovo mengatakan, perangkat itu tak hanya bisa membantu penggunanya, tetapi juga sangat menarik karena diproduksi terbatas.

Lenovo berencana memproduksi Lenovo Ducati 5 ini hanya sekitar 12.000 unit saja.

Secara desain, Lenovo Ducati 5 terlihat lebih ramping dan elegan karena memiliki warna silver dan dipadu warna merah. Lenovo menyebut warna tersebut terinsipasi dari salah satu model Ducati yaitu Panigale Street Bike.

Vice President of Design Brian Leonard menjelaskan, warna yang dipilih untuk laptop Ducati 5 ini berasal dari Panigale Street Bike. Kemudian untuk menambah kesan gagah laptop ini diberikan warna merah di bagian bawah engsel.

"Penggemar dapat bisa merasakan Laptop ini seperti layaknya di jok motor Ducati," kata Leonard.

Tak hanya itu, kata Leonard, desain muffler dari motor Ducati seperti sarang lebah juga hadir di bagian belakang Lenovo Ducati 5.

Lenovo Ducati 5 hadir memiliki layar HD+ 14 inci dengan kecerahan mencapai 300 nits. Laptop tersebut juga dibekali dengan RAM 8GB bertipe DDR4 dan hardisk SSD 1TB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...