JPNN.com

Lenovo Luncurkan Desktop Paling Kecil di Dunia, Berapa Harganya?

Jumat, 15 November 2019 – 08:50 WIB Lenovo Luncurkan Desktop Paling Kecil di Dunia, Berapa Harganya? - JPNN.com
SMB Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan saat meluncurkan Lenovo ThinkCenter M90n-1 Nano: Foto Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lenovo Indonesia secara resmi meluncurkan desktop komersial paling kecil di dunia bernama ThinkCenter seri M90n-1 Nano di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Desktop tersebut dirancang untuk memperdayakan karyawan di berbagai lingkungan kerja hanya dengan satu kabel. ThinkCenter M90n-1 Nano juga diciptakan untuk memberikan efisiensi ruangan, penghematan energi, dan performa tangguh.

SMB Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan mengatakan, Lenovo memahami bahwa tranformasi digital menjadi suatu keharusan untuk tetap menjadi yang terdepan di era digital ini. Namun meningkatnya biaya energi, sewa, ruang kerja serta kebutuhan dari karyawan modern.

"Untuk itu kami meluncurkan ThinkCenter M90n-1 Nano untuk menunjukkan komitmen Lenovo mendukung perjalanan transformasi perusahaan dengan teknologi lebih maju dan pintar. Ini terjadi tidak lain karena kami menjadikan kebutuhan pelanggan sebagai fokus utama, sehingga kami terus menantang diri menghadirkan invosai tanpa batas," ungkap Santi dalam kata sambutannya di Jakarta.

Lenovo Luncurkan Desktop Paling Kecil di Dunia, Berapa Harganya?

Lenovo ThinkCenter M90n-1 Nano: Foto Dedi Sofian/JPNN.com

Secara visual, meskipun perangkat ini mempunyai ukuran dimensi 17,9cm x 8,8cm x 2,2cm namun tampilan luarnya juga dibuat lebih elegan. Lenovo ThinkCenter M90n-1 Nano juga diklaim mempunyai berat 505 gram yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan.

ThinkCenter M90-1 Nano menggunakan processor Intel Core vPro i7 generasi ke-8 dan memory SSD. Selain itu, dekstop itu dapat diupgrade ke 16 GB DDR4 dan dua slot SSD M.2, sehingga dapat memberikan fleksibilitas untuk meningkatkan penyimpanan pekerjaan dengan kecepatan maksimal dan responsif.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...