Leo Murphy Masuk 3 Nama Bursa Wali Kota Solok 2024

Leo Murphy Masuk 3 Nama Bursa Wali Kota Solok 2024
Peneliti dari lembaga survei Liberte Institute Indrayadi menyebut Leo Murphy (tengah) salah satu nama yang akan berkompetisi pada Pilkada Kota Solok 2024. Ilustrasi. Dua nama lainnya adalah Ramadhani Kirana Putra (kiri) dan Nofi Chandra (kanan). Foto: Liberte Institute

jpnn.com, JAKARTA - Pilkada Kota Solok masih akan berlangsung satu  tahun lagi. Namun, tiga nama kuat calon Wali Kota Solok sudah mencuat ke publik.

Sejumlah nama yang sebelumnya mengambang, mulai terang menjadi beberapa nama yang jelas-jelas telah siap untuk maju.

Hal ini diungkapkan oleh Indrayadi yang merupakan Peneliti dari lembaga survei Liberte Institute.

“Nama-nama yang sebelumnya telah masuk dalam radar survei Liberte Institute beberapa waktu yang lalu, sekarang makin mengerucut dan makin jelas,” ungkap Indrayadi dalam keterangan tertulis pada Jumat (24/11).

Pertama, Ramadhani Kirana Putra yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Solok dan mantan anggota DPRD Kota Solok dua periode.

Dhani sudah mengambil langkah-langkah strategis untuk maju pada Pilkada Kota Solok 2024 nanti. Hal ini karena Wali Kota Zul Elfian sudah tidak memungkin untuk maju lagi.

Dhani hanya perlu memastikan jumlah kursi Nasdem cukup untuk mengantarkannya untuk mengikuti kompetisi 2024 nanti.

Sosok kedua adalah Leo Murphy. Anggota DPRD Kota Solok ini, telah memilih untuk tidak maju lagi pada Pileg 2024, Leo sudah memantapkan diri secara serius untuk fokus pada Pilkada 2024.

Leo Murphy masuk salah satu bakal calon wali kota Kota Solok berdasarkan hasil survei Liberte Institute.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News