Leonardo DiCaprio Pacari Model Hot Denmark

Leonardo DiCaprio Pacari Model Hot Denmark
Leo dan Nina. Foto: sourceaceshowbiz

jpnn.com - AKTOR perah Oscar, Leonardo DiCaprio belakangan ini digosipkan dekat dengan sejumlah wanita yang diduga telah menjadi kekasihnya. 

Sempat diisukan berpacaran dengan model Ela Kawalec dan Roxy Horner, aktor tampan 41 tahun itu kini dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan seorang model hot asal Denmark, Nina Agdal. 

Meski tidak ada konfirmasi resmi, keduanya dilaporkan telah dekat satu sama lain. Pasalnya, belum lama ini keduanya tertangkap kamera sedang berlibur bersama di Pantai Malibu, California, Amerika Serikat, Kamis (14/7) kemarin.

Tidak hanya itu, kepastian kedekatan keduanya semakin diperkuat dengan beredarnya sebuah video yang diduga Leo tengah bermesraan dengan model brand Victoria Sacret itu di pantai seperti berenang bersama, berpelukan di air, hingga berciuman.

Dari video yang diunggah oleh Daily Mail, tampak mantan kekasih Adam Levine itu mengenakan bikini two piece sedangkan Leo hanya mengenakan celana pendek.

Leo dan Nina dilaporkan telah berpacaran selama dua bulan terakhir. Hal itu diduga karena keduanya dikabarkan menghadiri Festival Film Cannes pada Mei 2016 lalu. Tidak hanya itu, keduanya juga terlihat jalan bersama di New York pada bulan lalu. (mg5/jpnn)


AKTOR perah Oscar, Leonardo DiCaprio belakangan ini digosipkan dekat dengan sejumlah wanita yang diduga telah menjadi kekasihnya.  Sempat diisukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News